Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (903) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) Iklan (5) PDAM (5) Desperindag (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Dinas Perikanan Kabupaten Pasuruan Bersama Pemkab Membuka Konsultasi Publik

Share it:


Pasuruan, suarakpkcyber.com - Forum konsultasi publik yang diadakan oleh Dinas perikanan Kabupaten Pasuruan bertempat di ruang rapat Dinas Perikanan Gedung Kapiten  Komplek Perkantoran Raci Selasa (27/08/2024). 

Pj Bupati Kabupaten Pasuruan Andriyanto menekankan tentang hasil nyata program kegiatan yang berdampak, terutama bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pasuruan.

Menurut hemat nya forum ini sejatinya di terima dan dilaksanakan dengan baik. Kegiatan baru berhasil apabila menghasilkan output dan harus di pastikan di terima dan dilaksanakan. Hal itu merupakan inti dari diadakannya forum konsultasi publik.

Pj Bupati juga tak lupa menyampaikan agar peserta memaksimalkan hasil laut, terutama ikan, karena ikan banyak manfaat nya yaitu untuk mengurangi stunting, yang saat ini masih menjadi perhatian pemerintah, terangnya. 

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Pasuruan Alfi khasanah mengatakan bila banyak makan ikan stunting akan selesai. Sebab konsumsi ikan banyak mengandung zink yaitu protein hewani seperti susu , telur, ikan. Ujarnya. 

Dengan manfaat yang di miliki ikan, Pj berharap agar seluruh masyarakat dapat memanfaatkan semaksimal mungkin, sebab Kabupaten Pasuruan memiliki laut yang luas, sebab Indonesia Negara maritim dan penghasil produk ikan dan untuk -menciptakan produk dari ikan. (Usj) 


Share it:

Post A Comment:

0 comments: