Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (903) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) Iklan (5) PDAM (5) Desperindag (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Direktur RSUD Grati Meraih Penghargaan Tenaga Kesehatan Teladan Nasional 2024 Kategori - INOVASI TENAGA MEDIS

Share it:

  


Pasuruan,suarakpkcyber.com - Direktur RSUD Grati drg. Dyah Retno Lestari, M.Kes kembali mengukir prestasi dengan meraih penghargaan bergengsi di tingkat nasional sebagai Tenaga Kesehatan Teladan Tahun 2024 dalam Kategori Inovasi - Tenaga Medis. Penghargaan tersebut di berikan langsung oleh Mentri Kesehatan RI Ir.Budi Gunadi Sadikin,S..Si.CHFC.,CLU.  Di hotel Swissotel Jakarta pada tanggal 13 Agustus 2024. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas inovasi luar biasa dalam pelayanan kesehatan yang beliau bawa melalui SISTER PERI SI-PLUS. Sebelum di kukuhkan sebagai Tenaga Kesehatan Teladan Tahun 2024 direktur RSUD Grati Kabupaten Pasuruan drg. Dyah Retno Lestari, M.Kes harus melawati tahapan seleksi yang cukup ketat dan Panjang mulai dari pengajuan , tes kelengkapan dokumen, test wawancara tahap 1, tes wawancara tahap 2 untuk 15 besar nominator yang di lakukan oleh Komisi IX DPR RI dan KompasTV.


drg. Dyah Retno Lestari, M.Kes menyampaikan ucapan “terima kasih kepada : Bapak Bupati , Bapak Sekda , Ibu Kadinkes , atas arahan dan bimbingannya dan terima kasih juga kepada Kadin Perikanan, Kadin Pertanian , paguyupan lansia siterperi dan semua civitas RSUD Grati atas support selama ini. Kami berharap bisa memotifasi dan menginspirasi semua tenaga kesahatan di Indonesia khususnya Kabupaten Pasuruan sehingga bisa memberikan pelayanan kesehatan secara professional dan juga membangun Indonesia yang maju dan sehat.”


Perlu di ketahui RSUD Grati terus berbenah dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, dalam 5 tahun sejak didirikan tahun 2018 yang lalu, telah menghasilkan berbagai macam INOVASI INOVASI untuk meningkatkan pelayanan kepada masyakat, salah satunya yaitu SISTER PERI. Inovasi SISTER PERI selanjutnya dikembangkan menjadi “SISTER PERI SI-PLUS” (Sistem Terpadu Pelayanan Geriatri Sinergi Dengan Paguyuban Lansia Untuk Sehat Dan Bersinergi Dengan Dinas Perikanan Dan Dinas Pertanian) per 1 Maret 2022 melalui pengembangan nilai keunikan inovasi pada Layanan High Access Paguyuban Lansia dengan dibuatkan kebun lansia bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian serta budidaya ikan bekerjasama dengan Dinas Perikanan (Usj) 

Share it:

Post A Comment:

0 comments: