Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (903) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) Iklan (5) PDAM (5) Desperindag (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Gus Mujib Dan Ning Wardah Resmi Mendaftar Calon Bupati Dan Wakil Bupati ke KPU

Share it:


Pasuruan,suarakpkcyber.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gus Mujib dan Ning Wardah (Mu-Dah) hari ini kamis (29/08/2024) mendaftarkan diri ke Kantor KPU Kabupaten Pasuruan Jl. Sudarsono no 1 Bangil. 

Pasangan ini adalah pasangan yang mendaftar di hari ketiga, yang merupakan hari terakhir pendaftaran Pilkada di Kabupaten Pasuruan. Mu-Dah (Mujib-Wardah) diusung oleh partai politik yaitu PKB, PDIP, Golkar, Nasdem, PPP , serta diiringi ribuan simpatisannya.

Ainul Yakin selalu ketua KPU Kabupaten Pasuruan, mengatakan berkas pendaftaran kami terima setelah itu di verifikasi oleh seluruh petugas, begitu dinyatakan lengkap kami menyerahkan surat rekomendasi untuk tes kesehatan REAL dr.Ramelan Surabaya besok jam 07.00 wib.

Gus Mujib menegaskan akan menjadikan Kabupaten Pasuruan yang lebih baik, mulai kesejahteraan masyarakat dan akan berkomitmen membangun perekonomian masyarakat melalui UMKM. 

Ning Wardah Calon Wabup menambahkan  bahwa dirinya dan Gus Mujib akan bersama sama membangun Kabupaten Pasuruan, dengan berbagai inovasi dan kreasi sesuai dengan tekline 'MUDAH' yang RAMAH ( Religius, Amanah, Maju Adil dan Humanis, Ujarnya. 

Ning Wardah sebagai perwakilan kaum milenial, perlu adanya wadah untuk menciptakan kreasi dengan dukungan pemerintah, seperti olahraga saya juga pecinta sepakbola ingin mengangkat Persekabpas seperti dulu, mengangkat kejayaannya sampai tingkat Daerah bahkan tingkat Nasional., tuturnya. (Usj) 


Share it:

Post A Comment:

0 comments: