Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (903) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) Iklan (5) PDAM (5) Desperindag (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Jalan Sehat Bersama Kemenag Kabupaten Pasuruan Dalam Rangka Memperingati HUT RI Yang ke 79

Share it:

Jalan Sehat Bersama Kemenag Kabupaten Pasuruan Dalam Rangka Memperingati HUT RI Yang ke 79



PASURUAN,Suarakpkcyber.com,- Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-79 Kemenag Kabupaten Pasuruan mengelar acara jalan sehat dengan tema merajut toleransi, melangkah dalam harmoni, di Sentral UMKM Bangkodir Pogar Bangil, sabtu 31 Agustus 2024.


Hadir dalam acara ini Kepala Kemenag Kabupaten Pasuruan H. Syaikhul S. Ag. M. FII.I., Kepala Kakanwil Kemenag Jawa Timur Dr. Akhmad Sruji Bahtiar M.Pd.I .Kepala FKUB Kabupaten Pasuruan diwakili Bendahara Mohammad Muklis, serta ratusan peserta dari kalangan guru MAN, MTSN, Madrasah, pegawai Kemenag, KUA, Penguluh, Pengawas, Dharmawanita, serta lembaga keuangan BSI, BRI.


Kepala Kakanwil Kemenag Jatim dalam sambutan nya menekankan pentingnya moderasi beragama dalam kehidupan bermasyarakat, dan bernegara, jadikan perbedaan sebagai toleransi umat beragama sebab Kabupaten Pasuruan ada berbagai agama dan kepercayaan sehingga kita dapat rukun dalam merajut toleransi beragama secara damai.

Perbedaan tidak perlu di persoalkan, baik itu perbedaan agama ataupun perbedaan pilih an politik karena bulan November kita ada pilkada, beda boleh asal tetap rukun dan harmoni ungkapnya.


Dalam jalan sehat ini ada puluhan doorprize hadiah menarik dengan hadiah utama dua ekor kambing, sepeda gunung, kulkas, dan puluhan hadiah hiburan.(Usj) 

Share it:

Post A Comment:

0 comments: