Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (903) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) Iklan (5) PDAM (5) Desperindag (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Jumpa Pers, KPU Terima Berkas Paslon Rusdi - Shobi

Share it:


Pasuruan,suarakpkcyber.com - KPU Kabupaten Pasuruan mengadakan jumpa pers yang diadakan di Aula KPU Kabupaten Pasuruan Jl. Sudarsono no 1 Pogar Bangil. Dihadiri oleh Ketua KPU beserta jajarannya, dan anggota Bawaslu Kabupaten Pasuruan, Rabu (28/08/2024). 

Ketua KPU Kabupaten Pasuruan, Ainul Yakin bersama komisioner KPU lainnya memberi keterangan, bahwa pada hari kedua pembukaan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati terdapat paslon pendaftar yaitu Rusdy Suteja dan M. Shobi Asrori dengan mengantarkan berkas pendaftaran dan syarat syarat untuk maju sebagai kontestan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan.

Selanjutnya berkas berkas pendaftaran itu kami cek dan verifikasi seluruh kelengkapan nya termasuk surat rekomendasi partai pengusungnya, dan kami nyatakan berkas lengkap. Ujarnya

Setelah berkas pendaftaran sudah lengkap, calon bupati Rusdi Suteja dan M. Shobi besok jam 7 pagi melakukan tes kesehatan ke RSPAL dr. Ramelan Surabaya.

Harapan nya semoga besok hari terakhir pendaftaran tidak ada halangan dan kendala apapun, aman, kondusif sampai pendaftaran berakhir pada pukul 23.59 wib besok, pungkasnya. (Usj) 



Share it:

Post A Comment:

0 comments: