Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (903) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) Iklan (5) PDAM (5) Desperindag (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Randupitu Gelar Festival Karnaval Semarak 17 Agustus, The Aesthetic Of Randupitu's Culture, Keindahan Desa Randupitu

Share it:

Panitia saat melepas peserta karnaval


Pasuruan, suarakpkcyber.com - Demi mengenang jasa pahlawan dan jasa-jasa para pejuang syuhada yang telah berjuang dengan gagah berani mengorbankan jiwa raga dan harta benda untuk mencapai kemerdekaan serta dalam rangka  memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 .

Pemerintah Desa Randupitu kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan beserta seluruh lembaga Desa, Karang taruna dan elemen masyarakat untuk mengisi kemerdekaan  Republik Indonesia yang ke 79 dengan menggelar karnaval pada Minggu (25/08/2024) start karnaval dimulai dari dusun Pleper dengan Finish di lapangan Randupitu.


Kepala Desa Randupitu M.Fuad mengatakan kegiatan ini diadakan sebagai ajang kreatifitas dan motivasi serta dapat memberi inspirasi kepada seluruh jajaran pemerintahan Desa beserta lembaga Desa, juga kawula muda yang tergabung dalam wadah karang taruna agar lebih menguatkan jiwa nasionalisme, patriotisme dan rasa gotong royong.

Disamping itu sebagai wujud nyata untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa raga nya demi Kemerdekaan Republik Indonesia. pungkasnya (usj) 

Share it:

daerah

Deler

Post A Comment:

0 comments: