Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (903) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) Iklan (5) PDAM (5) Desperindag (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Ratusan Aksi Massa Melakukan Demo Di KPU Sorong

Share it:



Sorongsuarakpkcyber.com - Puluhan massa melakukan aksi demo di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sorong Papua Barat Daya, Selasa (27/8). 

Massa datang dan menuntut KPU agar mengembalikan hak suara mereka,  tidak hanya itu bahkan mereka datang dengan membawa pamflet dan spanduk-spanduk dengan bertuliskan " tolak pilkada, tolak pemilu, kembalikan hak suara kami " dan masih masih banyak lagi  tuntututan aksi massa yang di tulis didalam  panflet dan spanduk.

Tidak hanya itu, massa yang anarkis pun melempar aparat personil yang melakukan aksi pengamanan dengan batu dan Aqua gelas. Namun aparat kemanan Polres Sorong yang berhasil memukul mundur massa.

Simulasi ancaman pemilukada Kabupaten Sorong di wilayah hukum Polres Sorong tersebut, berlangsung kurang lebih 2 jam dihalaman Polres Sorong. Yang disaksikan oleh Kapolres Sorong  TNI dan stakeholder lainya.

Kabag Ops  Polres Sorong Kompol  Sofyan, mengatakan bahwa ini merupakan simulasi jelang pemilukada di wilayah Hukum Polres Sorong, sehingga ini dilakukan untuk antisipasi aksi-aksi anarkis yang nanti dilakukan oleh massa untuk mendukung kepala daerahnya. (Dedi)

Share it:

daerah

Demontrasi

Post A Comment:

0 comments: