Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (903) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) Iklan (5) PDAM (5) Desperindag (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Resmi, Paslon Rusdi - Shobi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Pasuruan

Share it:



Pasuruan,suarakpkcyber.com - Tahapan pilkada pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan Resmi di buka pada tanggal 27 Agustus 2024. Hari pertama masa pembukaan dan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan tidak ada pasangan calon Bupati atau Wakil Bupati yang mendaftarkan dirinya ke KPU Kabupaten Pasuruan.

Pada Hari ini Rabu (28/08/2024)  KPU Kabupaten Pasuruan menerima pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan periode 2024 - 2029 yaitu pendaftaran calon Bupati Rusdy Suteja dan Wakil Bupati M. Shobi Asrori  bertempat di kantor KPU Kabupaten Pasuruan Jl. Sudarsono no 1 Pogar Bangil, dengan diantar ribuan para pendukung nya.

Dalam pidato nya Ketua KPU Ainul Yakin mengatakan, "Selamat datang kami ucapkan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati , Rusdy Suteja dan Shobi Asrori dengan menyerahkan berkas pendaftaran dan selanjutnya kami verifikasi", ungkapan nya.

Selanjutnya setelah verifikasi semua berkas pendaftaran dan dinyatakan lengkap, tahap selanjutnya paslon Bupati dan Wakil Bupati yang terdaftar diharuskan melaksanakan tes kesehatan di RSPAL dr Ramelan Surabaya.

Perlu diketahui Rusdy Suteja dan M Shobi Asrori didukung oleh partai Gerindra, Demokrat, PKS, partai Ummat, Perindo, Garuda, partai Buruh, PAN, dan PBB. 

Rusdy Suteja mengatakan saya dan Gus Shobi datang ke KPU untuk mendaftar kan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dengan 17 program kerja yang memihak kepentingan rakyat dan slogan perubahan untuk Kabupaten Pasuruan yang lebih maju. Dan saya meminta maaf kepada semua pihak karena ribuan simpatisan saya sehingga membuat kemacetan di jalan raya, ungkapnya. (Usj) 

Share it:

Post A Comment:

0 comments: