Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (903) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) Iklan (5) PDAM (5) Desperindag (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

RSUD Bangil Semakin Berinovasi Menambah Pelayanan Klinik Kesehatan Jiwa

Share it:


Pasuruan, suarakpkcyber.com - Rumah Sakit Bangil (RSUD) semakin berinovasi menambah layanan Poli Klinik Kesehatan Jiwa yang melayani berbagai keluhan seperti konsultasi kesehatan jiwa, konsultasi konseling psikotrapi, konsultasi masalah ganguan kejiwaan seperti susah tidur, kecemasan , depresi dan lain lain.


Penambahan Poli Klinik kesehatan jiwa sebagai upaya melengkapi kebutuhan layanan kesehatan bagi masyarakat khususnya Kabupaten Pasuruan. Adanya penambahan Klinik ini menunjukkan bahwa RSUD Bangil semakin maju dan dapat bersaing dengan rumah sakit swasta lainnya. 


Dengan penambahan ini harapan manejemen RSUD semakin meningkatkan pelayanan dan menampung  semua keluhan-keluhan penyakit yang di derita terutama masyarakat Kabupaten Pasuruan, biar tidak jauh jauh ke daerah lain.


Perlu diketahui jam Klinik kesehatan jiwa ini melayani tiap hari Senin, Rabu, Jumat, mulai jam 13.00 sampai 17.00 wib dengan Dokter dokter handal dan spesialis yang mumpuni di bidangnya. (Usj) 

Share it:

Rumah sakit

Post A Comment:

0 comments: