Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (903) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) Iklan (5) PDAM (5) Desperindag (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Satukan Tekad Jalin Kebersamaan RSUD Bangil Selenggarakan Kegiatan Character Building

Share it:


Pasuruan, suarakpkcyber.com - RSUD Bangil sebagai rumah sakit milik pemerintah yang mengedepankan pelayanan guna meningkatkan pengembangan karakter dan motivasi kerja tenaga medis dan non medis RSUD Bangil beberapa hari yang lalu mengadakan kegiatan Character Building dengan tema "Satukan Tekad dengan Menjalin Kebersamaan".


Kegiatan tersebut diadakan di Yogyakarta dan diikuti oleh para dokter, perawat, serta pegawai non medis. Pelaksanaan Charactet Building di bagi lima tahap diantaranya tahap pertama dilaksanakan pada 17 - 18 juli 2024,  tahap kedua 24-25 juli 2024, tahap ketiga 31 july - 1 Agustus 2024 , tahap ke empat 7- 8 Agustus 2024 , dan tahap ke lima pada tanggal 21 - 22 Agustus 2024.


Direktur RSUD Bangil dr. Arma Rosalina  menyampaikan kegiatan Character Building ini sangat penting bagi pegawai karena nantinya akan memberikan pengaruh pada pelayanan kesehatan kepada masyarakat, dan bertujuan meningkatkan pengembangan karakter diri dan motivasi kerja para pegawai juga dapat memberikan nilai tambah bagi para peserta dengan memberikan pemahaman tentang bagaimana sikap, perilaku, diri sendiri dan dengan orang lain.ungkapnya


Dengan semangat dan antusias yang tinggi, para pegawai RSUD Bangil mengikuti acara Character Building ini hingga selesai. Pihaknya berharap agar seluruh pegawai RSUD Bangil baik dokter, perawat, dan non medis dapat menjadi lebih baik dalam pelayanan "Harapan saya agar pegawai RSUD Bangil berupaya dapat menjadi lebih baik dalam mengelola sumber daya manusia di lingkungan RSUD, itu menjadi hal penting. Karena akan menjadi faktor penentu keberhasilan kita semua,” imbuhnya. (Usj) 




Share it:

daerah

RSUD

Post A Comment:

0 comments: