Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (903) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) Iklan (5) PDAM (5) Desperindag (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Sebanyak 11,5 M untuk Pemeliharaan Tiga Ruas Jalan di Kabupaten Pasuruan

Share it:



Pasuruan, suarakpkcyber.com - Sekretaris Dinas Bina Marga Kabupaten Pasuruan Cahyo Fajar Rahmanto mengatakan, tender proyek pemeliharaan berkala tiga ruas jalan setempat sudah di tuntaskan. Rencana pemeliharaan beberapa ruas jalan Kabupaten Pasuruan sudah dimatangkan, dalam waktu dekat yaitu ruas jalan Bangil -Wonokerto, ruas jalan Kalisat-Kenduruan dan Wonokerto - Kenduruan.

"Bulan Agustus ini kami upayakan pengerjaan kami bisa direalisasikan ruas jalan Bangil- Wonokerto, kecamatan Sukorejo, yang di benahi sepanjang 1.098 meter pengerjaannya akan dirilis beton dan jotmix jalan".Bebernya.

Sementara untuk ruas Kalisat Kecamatan Rembang - Kenduruan Kecamatan Sukorejo hanya akan dihotmix dua lapis.  Sedangkan ruas Wonokerto -Kenduruan, Kecamatan Sukorejo pengerjaannya akan di rigid beton dan hotmix dua lapis panjangnya sekitar 1.25 kilometer. 

Dengan biaya total 11,5 miliar dari dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembaga ( DBHCHT) Kabupaten Pasuruan tahun anggaran 2024, paparnya. 

Sementara untuk rehab pemeliharaan jalan berkala dan perbaikan jalan di Desa Tunggul Wulung -Kebonwaris Pandaan sepanjang 1 km, tanggal 14agustus baru dilakukan pengukuran oleh pelaksana proyek, PT Putra Mahardika Raya Jombang selaku pemenang tender dengan alokasi anggaran Rp 898 juta. (Usj) 


Share it:

Post A Comment:

0 comments: