Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (903) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) Iklan (5) PDAM (5) Desperindag (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Akhirnya Ruas Jalan Bangil - Pandaan Yang Rusak Di Perbaiki.

Share it:


Akhirnya Ruas Jalan Bangil - Pandaan Yang Rusak Di Perbaiki.

PASURUAN,Suarakpkcyber.com,- Ruas jalan Bangil - Pandaan akhirnya yang rusak akhirnya di perbaiki, alat berat saat perbaikan jalan Bangil - Pandaan, yang tepat nya di Desa Kenep, Kecamatan Beji, memeng perlu di perbaiki agar penguna jalan merasa nyaman.


Perbaikan jalan ini di hotmix, memang selama ini keadaan jalan rusak dan berlubang, jadi perlu di benahi,


Sekretaris Bina Marga dan Bina kontruksi Kabupaten Pasuruan , Cahyo Fajar Rahmanto mengatakan perbaikan jalan ini dilakukan sejak awal pekan , ini merupakan Dinas Bina Marga dan Bina kontruksi Kabupaten Pasuruan di tahun 2024.


Dengan nilai kontruksi sekitar 1,4 miliar dari sumber dana DBHCHT, sepanjang 1.350 meter,di benahi dengan cara hotmix. Dengan proses lelang yaitu PT Green Contractor dari Sidoarjo, jalasnya.



Memang perbaikan jalan ini, bukan tanpa alasan, selama ini jalannya dalam keadaan rusak, dan umur rencana jalan itu sudah habis, dan perlu di lakukan perbaikan dan sentuhan, imbuhan nya.(Usj) 
Share it:

daerah

Post A Comment:

0 comments: