Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (901) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) PDAM (5) Desperindag (4) Iklan (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Disepelekan Oknum Pejabat, Dicintai Masyarakat

Share it:


Pasuruan,suarakpkcyber - Kebakaran Pasar Pasrepan yang terjadi pada Senin kemarin (9/9/2024) dini hari menimbulkan banyak statement dari pejabat Pemerintah Kabupaten Pasuruan. Dilansir dari Akun sosmed salah satu Anggota Dewan Fraksi PDIP Kabupaten Pasuruan menanggapi Kebakaran di Pasar Pasrepan "dikarenakan Pemadam Kebakaran yang tidak Tangkap dan tidak Cepat dalam mengatasi Kebakaran Pasar Pasrepan, kejadian kebakaran jam 01.00 jam 02.00 wib tetapi Petugas Pemadam Kebakaran baru datang saat Tarkhim kebetulan bidang saya di bidang Perdagangan juga yang mengurusi Pasar, kami akan segera sampaikan ke Jakarta agar segera dilakukan Revitalisasi untuk menyelesaikan persoalan ini" ungkap salah satu anggota DPR-RI Fraksi PDIP dalam akun sosmed salah satu anggota Dewan.


Statemen tersebut  sangat melukai dan mengiris hati para petugas Pemadam Kebakaran dan Relawan Damkar yang saat itu sedang bertugas dan membantu petugas untuk memadamkan si jago merah. 


Menurut informasi yang dihimpun oleh tim bahwasannya Informasi yang masuk ke Kantor Pemadam Kebakaran pukul 03.00 wib petugas langsung bergegas menuju lokasi kebakaran yang terjadi di Pasar Pasrepan.


Dalam kebakaran tersebut petugas terkendala oleh Listrik yang masih menyala, hal tersebut sangat beresiko   tinggi untuk petugas dan sumber air yang lumayan jauh dari lokasi kebakaran. Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Pasuruan sudah sangat sigap dan bersusah payah dengan bertaruhkan nyawa untuk memadamkan si jago merah, tapi dengan seenaknya sendiri mengeluarkan statement seperti itu, ungkap salah satu petugas pemadam bertugas saat itu. 


Masyarakat yang masih memberikan informasi mengenai kejadian kebakaran kepada kami dan kunjungan siswa/i sekolah dari tingkat Taman Kanak-kanak s/d Sekolah Menengah atas ke Kantor kami serta masyarakat membela kami saat disepelekan oleh oknum tersebut menunjukkan bahwa Masyarakat mencintai Kami dan mempercayai kami Meskipun kami Disepelekan Oknum Pejabat. Tambahnya (Usj) 

Share it:

Jurnalistik

Post A Comment:

0 comments: