Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (903) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) Iklan (5) PDAM (5) Desperindag (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Fun Day Desa Randupitu : Lomba Senam diikuti Kader se-Desa Randupitu

Share it:


Senam Aerobik sebelum Lomba



Pasuruan,suarakpkcyber.com - Fun Day Desa Randupitu yang biasanya dilaksanakan setiap bulan dalam minggu kedua, kali ini dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 79 Fun Day desa Randupitu mengadakan jalan sehat yang dilanjutkan dan lomba senam kreasi oleh Kader-Kader kesehatan Desa Randupitu. Kegiatan Fun Day tersebut bertempat di perempatan jalan Desa Randupitu kecamatan Gempol , Minggu (8/9/2024).


Acara ini merupakan program Pemdes Desa Randupitu , yang di kelolah oleh TP PKK Desa dan Karang Taruna Sakera Muda Desa Randupitu, dihadiri oleh Camat Gempol H.Komari beserta istri dan Kepala Desa Randupitu M. Fuad beserta istri.


Dalam acara lomba senam kreasi yang diikuti oleh para Kader Posyandu se-Desa Randupitu dengan hadiah yang menarik yaitu Piagam Penghargaan dan uang pembinaan dari Juara 1 hingga Juara Harapan 3.


Setelah Lomba Senam Usai, para juri menghitung perolehan nilai dan dapat diketahui Juara Pertama diraih oleh Posyandu Balita Gesing 2 "Lily', Juara Kedua diraih oleh posyandu balita Randupitu 2 "Melati", Juara ketiga di raih oleh posyandu balita Babat ' Anggrek'. 


Ketua TP PKK Desa Randupitu Kumil Laila di sela sela acara mengatakan, bahwa Fun Day ini merupakan program unggulan Pemdes Desa Randupitu untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui UMKM yang ada, dari produk kreatifitas masyarakat, dan untuk meningkatkan peran aktif ibu ibu PKK dalam pola hidup sehat, yang dikemas dengan jalan dan senam aerobik dan kreasi, pungkasnya.


Dan kami mengucapkan terimakasih kasih kepada semua pihak , terutama kepada kader PKK dan Posyandu Desa Randupitu yang telah mensukseskan acara ini dan tak kenal lelah untuk mewujudkan Desa Randupitu yang sejahtera, sehat , dan berdaya saing dengan daerah lainnya. tambahnya (Usj) 

Share it:

Post A Comment:

0 comments: