Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (903) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) Iklan (5) PDAM (5) Desperindag (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Kebakaran di Pasar Pasrepan, Ratusan Kios Ludes

Share it:




Pasuruan,suarakpkcyber.com - Kebakaran melanda pasar Pasrepan Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan pada Senin (9/9/2024) Pukul 03.00 WIB Dini Hari. Kobaran api melahap hampir semua bangunan lantai dua.

Dari video amatir yang didapatkan tim suarakpkcyber.com para pedagang terlihat panik dan api menjalar cepat melahap seluruh kios di Pasar Pasrepan.

Petugas Pemadam Kebakaran yang tiba di lokasi dengan sigap dan cepat memadamkan api guna mencegah kebakaran meluas ke area sekitar.

Polisi masih mengumpulkan keterangan dan beberapa saksi untuk mengetahui penyebab kebakaran. Kapolsek Pasrepan, AKP Slamet Wahyudi mengatakan "Dugaan sementara korsleting listrik tapi kita masih mendalami kejadian tersebut" 

Pasca kejadian polisi segera melakukan olah TKP dan menghimbau pedagang untuk berhati-hati dikhawatirkan masih ada percikan api meskipun api sudah berhasil dipadamkan.

Perlu diketahui sudah tiga kali ini dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir pasar Pasrepan mengalami Kebakaran di tahun 2014, 2017 dan 2024 saat ini. 

Dalam kejadian tersebut ratusan puluhan kios pedagang ludes terbakar. Menurut Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pasuruan, Diana Lukita Rahayu menambahkan total ada 42 kios, 3 blok Los dan 227 lapak PKL terdampak kebakaran di Pasrepan. (Wul)

Share it:

Kebakaran

Post A Comment:

0 comments: