Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (904) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) Iklan (5) PDAM (5) Desperindag (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Ketua SLJ dan GAKK Kritik Proyek Pemadatan PT. TMKI di Nganjuk

Share it:


Nganjuk,Suarakpkcyber.com,– 20 September 2024  Proyek pemadatan yang dikerjakan oleh PT. TMKI di Mlorah Rejoso menjadi sorotan tajam dari Ketua Salam Lima Jari (SLJ) dan Ketua Gerakan Anti Korupsi (GAKK). 

Mereka mengecam keras keterlibatan pekerja dari luar Nganjuk dalam proyek yang seharusnya memberikan manfaat bagi masyarakat lokal.

Dalam video singkat, kedua pegiat ini mengekspresikan kekecewaan, menyoroti fakta bahwa PT. TMKI, yang diduga menunggak pajak, malah mendapatkan kepercayaan dari pemerintah daerah.

 "Kami tidak ingin Nganjuk hanya jadi penonton saja gunakan konten lokal bro ," jelasnya lantang 

Jangan biarkan investor luar meraih keuntungan, sementara masyarakat lokal menanggung dampaknya," tegas mereka.

Sebelum mengeluarkan kritik, SLJ dan GAKK menemui Kepala Desa Mlorah, yang mengungkapkan bahwa proyek ini di duga mendapat backingan dari oknum petinggi militer. 

Keterlibatan pihak-pihak tertentu ini menambah kesan negatif terhadap transparansi dan keadilan dalam proyek pembangunan.

Kedua organisasi ini menuntut agar pemerintah daerah lebih serius dalam melibatkan tenaga kerja lokal dan memastikan proyek yang ada benar-benar bermanfaat bagi warga Nganjuk.(Sari) 

Share it:

Post A Comment:

0 comments: