Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (903) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) Iklan (5) PDAM (5) Desperindag (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1095, Pj Bupati Andriyanto Pimpin Upacara

Share it:



Pasuruan,suarakpkcyber.com - Pemerintah Kabupaten Pasuruan menggelar Upacara Bendera dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1095, bertempat di halaman Gedung Maslahat Gedung Putih Perkantoran Raci, pada Rabu(18/09/2024) pagi. 

Pada sambutannya PJ Bupati Pasuruan Andriyanto mengajak kita memaknai momentum ini untuk merenung, memperkuat komitmen dan menyatukan langkah bersama dalam mewujudkan Kabupaten Pasuruan semakin maju, sejahtera, dan berdaya saing. 

"Selamat Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1095. Mari kita lanjutkan Perjuangan dan Pembangunan yang lebih baik lagi di masa depan, Semoga Kabupaten Pasuruan semakin maju dan sejahtera sesuai dengan tema "Bersinergi Menuju Kabupaten Pasuruan Maju Penuh Maslahat". 

Tahun 2024 ini, kami menghimbau kepada seluruh kepala Daerah dan Kepala OPD serta jajarannya untuk lebih tanggap dalam menangani persoalan di masyarakat yang semakin komplek ini. Selalu istiqomah dalam meningkatkan profesionalisme disegala bidang. Sedangkan Maslahat yaitu sungguh-sungguh dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, tambahnya. 

Perlu diketahui Upacara hari jadi Kabupaten Pasuruan, dihadiri oleh PJ Bupati Pasuruan Andriyanto, Kepala OPD, ASN,Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan. 

Penyerahan penghargaan kepada pihak-pihak yang berprestasi


Selain menggelar upacara Bendera juga terdapat penyerahan Piagam penghargaan dianugerahkan kepada pihak yang telah menunjukkan prestasinya yang membanggakan baik tingkat Daerah ataupun Tingkat Nasional, baik dari kalangan ASN, Stakeholder, Lembaga Pendidikan dan intansi lainnya. 

Peringatan hari jadi yang ke 1095 ini suatu momentum yang sangat penting bagi Kabupaten Pasuruan untuk lebih meningkatkan Prestasi dan kesejahteraan masyarakat. Dalam ceremony memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasuruan Pemkab Pasuruan mengadakan berbagai macam lomba hingga puncak acara hari jadi Kabupaten Pasuruan yang akan diakhiri dengan tasyakuran diakhir bulan september. (Usj)

Share it:

daerah

Post A Comment:

0 comments: