Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (903) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) Iklan (5) PDAM (5) Desperindag (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Road show Polda Jatim , Sarasehan Bersama Awak Media Wujudkan Pilkada Damai.

Share it:

Road show Polda Jatim , Sarasehan Bersama Awak Media Wujudkan Pilkada Damai.

PASURUAN,Suarakpkcyber.com- Bidhumas Polda Jatim mengelar kembali sarasehan bersama awak media se Malang Raya, Blitar dan Pasuruan Raya.



Acara yang dikemas dengan focus Grup Discussion (FGD) yang bertajuk Sinergitas Polri dan Awak Media untuk menjaga Konduktivitas Kamtibmas, Keamanan dalam Pelaksanaan Pilkada pada bulan November mendatang.



Dalam pembukaan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto mengatakan kegiatan ini merupakan kali kedua setelah kegiatan Road show di Sidoarjo, dan menyampaikan bahwa sarasehan ini untuk memperkuat upaya kemitraan Polda Jawa Timur dengan awak Media, dan menjaga opini masyarakat terhadap kondusivitas Kamtibmas.



Menjelang Pilkada serentak pada bulan November 2024 di Jawa Timur, jajaran Kepolisian Polda Jatim terus berupaya untuk mensukseskan Pilkada dan menjaga kamtibmas kali ini diadakan di kota Batu selasa 03 September 2024.



Kondisi tas, kamtibmas bisa tercipta dengan pemberitaan yang berimbang akurat, dan dapat di pertanggungjawabkan dan sesuai dengan kode etik jurnalistik, oleh sebab itu peran media sangat penting dan vital untuk menciptakan rasa aman dalam berdemokrasi ditengah tengah masyarakat, dalam menyongsong Pilkada serentak di Jawa Timur.



Dan kami mengajak seluruh pihak termasuk awak media untuk bersama sama menjaga situasi tetap kondusif, dan pemberitaan media jauh dari rasa negatif yang dapat memecah kegaduhan dan keresahan masyarakat tegasnya. 



Dan acara diakhiri tanya jawab oleh moderator, dan pembacaan deklarasi damai, serta penandatanganan kesepakatan antara fihak Kepolisian dan perwakilan media sebagai wujud nyata sinergitas.(Usj) 

Share it:

Post A Comment:

0 comments: