Tag Label

Kepolisian (3681) daerah (910) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (6) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasuruan, 93 Anak TK mengikuti lomba Mewarnai Logo Kabupaten Pasuruan

Share it:


Pasuruan, suarakpkcyber.com - Dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Pasuruan yang ke-1095, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan mengadakan Lomba Mewarnai Logo Kabupaten Pasuruan. 

Sebanyak 93 anak dari Taman Kanak-kanak (TK) di berbagai Kecamatan di Kabupaten Pasuruan mengikuti lomba tersebut. Bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan, Senin (14/10/2024). 

Ketua Panitia Penyelenggara Nasihudin mengungkapkan bahwa peserta lomba berasal dari tujuh kecamatan meliputi Bangil, Rembang, Beji, Gondang Wetan, Sukorejo, Kejayan dan Rejoso. "Kita senang melihat  antusiasme anak-anak berbagai kecamatan yang ikut serta dalam lomba ini" Ujarnya.  

Kegiatan ini digelar sebagai motivasi untuk mengenalkan sejarah lahirnya Hari Jadi Kabupaten Pasuruan sejak dini, supaya anak-anak tahu bahwa usia Kabupaten Pasuruan sudah 1095 dan mengetahui kapan lahirnya Kabupaten Pasuruan, tambahnya. 

Selama mewarnai seluruh peralatan dibawa sendiri oleh masing-masing peserta, sedangkan panitia menyediakan kertas bergambar yang bisa langsung diwarnai oleh seluruh peserta.

Panitia juga telah menyiapkan hadiah untuk para pemenang. Terdapat enam juara yang akan dipilih, mulai dari Juara I hingga Harapan III. Setiap pemenang akan menerima piala, sertifikat dan uang pembinaan"Hadiah sudah disiapkan untuk para pemenang dan kami berharap ini bisa memotivasi anak-anak untuk terus berprestasi, tambah Nasihudin. (Usj) 




Share it:

Post A Comment:

0 comments: