Tag Label

Kepolisian (3683) daerah (913) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (7) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Pimred : Melek Informasi Untuk Menentukan Kabupaten Pasuruan 5 tahun Kedepan, Debat Publik Kedua Wakil Bupati Pasuruan,

Share it:

 


Pasuruan, suarakpkcyber.com - KPU Kabupaten Pasuruan menggelar Debat Publik Kedua Calon Wakil bupati Pasuruan Pemilihan tahun 2024 bertempat di Hotel Sartika Premier Gubeng Surabaya pada Minggu (27/10/2024) Pukul 19.00 Wib


Debat Publik Kedua ini dengan mengusung tema "Meningkatkan Pelayanan Masyarakat Dan Menyelesaikan Persoalan Daerah" Yang akan tayang di stasiun Televisi Swasta TV 9.


Gelaran Debat Publik Putaran Kedua ini menjadi Perhatian Besar Masyarakat Kabupaten Pasuruan, dikarenakan Debat publik kedua ini sangatlah ditunggu-tunggu oleh masyarakat kabupaten Pasuruan dengan Wakil Bupati Pasuruan Nomor Urut 1 Hj. Wardah Nafisah, S.Kep MBA dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 M. Shobih Asrori. Dapat diketahui bahwasanya wakil bupati yang berlaga kali ini umum dimasyarakat sangatlah berbeda dari segi latar belakang Pendidikan dan pengalaman yang dimiliki Masing-masing calon wakil Bupati Pasuruan. 


Mari Kita Warga Kabupaten Pasuruan melek informasi dan menyaksikan Debat Publik Kedua Wakil Bupati Pasuruan untuk menentukan Pilihan anda di tanggal 27 November 2024, untuk Kabupaten Pasuruan 5 tahun berikutnya, ajak Pimred Suarakpkcyber (red)

Share it:

daerah

Post A Comment:

0 comments: