Tag Label

Kepolisian (3683) daerah (913) Pemerintahan (538) Jurnalistik (308) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (58) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (21) Mahasiswa (11) Iklan (7) PDAM (5) DPRD kota pasuruan (4) Desperindag (4) DPR RI (2)

Santunan Anak Yatim Memperingati Anniversary 5 Tahun TKT News

Share it:


Magetan,suarakpkcyber.com - Hut PT Tekat Jaya Makmur Sebagai portal penerbit media online TKTNews net / tv yang ke 5 tahun ,sebelumnya menginjak pada puncaknya acara kagiatan terlebih dahulu adalah mengadakan Khataman Al Qur’an live yang di gelar pada hari Sabtu 26 Oktober 2024 malam minggu di Kantor pusat TKTNews net / tv .

Selanjutnya giat acara puncaknya peringatan HUT TKTNews net / tv di selenggarakan di Rumah makan Bangkungan jalan raya Parang Plaosan Sarangan ,pada hari Minggu (27/10/2024) .

Kegiatan ini rutinitas setiap tahun di adakan dan selalu mengambil Tema Santunan Anak Yatim yang merupakan kegiatan prioritas utamanya .

Dengan tujuan dengan rutinitas ini di adakan kegiatan seperti ini semoga Alloh memberikan yamg terbaik , untuk perusahaan ini , dan mendapatkan ridho ,berkah dan barokahnya dari Alloh SWT.

Pada giat ini tampak hadir Pimpinan Redaksi Conexnews Eko Pujianto beserta jajaranya , juga hadir pula dari Lembaga LPPRI Kabupaten Ponorogo H Maskur ,dan beberapa media yang bertugas di wilayah Ponorogo dan Magetan.

Acara di mulai pada pukul 09 30 sampai selesai . Prioritas utama adalah santunan anak yatim ,yang di berikan langsung oleh Katiman Direktur PT Tekat Jaya Makmur berlangsung pemotongan Tumpeng dari pimpinan umum perusahaan Pers Gea Mu’natul Umah SH di berikan kepada kepala wilayah mataraman Purnomo ,dan di lanjutkan potong tumpeng oleh Purnomo diberikan langsung oleh Kepala Biro TKTNews net tv Kabupaten Magetan Hariyadi. Dengan asyiknya saling memberi makan. Keduanya bergantian.

Ketua pantia sekaligus Kepala Wilayah Mataraman Purnomo dalam sambutanya dengan menjalin silahturohmi dan busa bertemu di acara ini semoga ke depanya TKTNews net / tv tambah jaya dan sukses.Tidak lupa Purnomo menguccapkan terimakasih banyak atas kekompakan rekan rekan media dan partisipasinya ,sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

Untuk sambutan berikutnya oleh pimpinan umum perusaahaan Gea Mu’inatul Umah dengan singkat menyampaikan terimakasih kepada seluruh Crew TKT yang telah bekerja keras dan bersinergi dengan perusahaan sehingga aoa yang di laksanakan pada hari ini sesuai dengan harapan kita bersama .Dan mudah – mudahan HUT yang ke 6 tahun nanti lebih meriah lagi

Berlangsung acara ramah tamah dan hiburan bersama Elkton dari Kecamatan Lembeyan.

Direktur Katiman Memberi Apresiasi kepada Kepala Wilayah Mataraman Purnomo ,dan Abi yang telah berupaya untuk membesarkan TKTNews net / tv ini kususnya wilayah mataraman.

Dan tidak lupa Katiman mengucapkan sebanyak – banyaknya kepada Purnomo Cs atas terselenggaranya acara HUT ini hingga berjalan dengan baik dan sukses . ( red)

Share it:
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Post A Comment:

0 comments: