Tag Label

Kepolisian (3678) daerah (903) Pemerintahan (537) Jurnalistik (306) Demontrasi (79) Lintas Opini (66) Desa (61) DPRD (57) RSUD (36) Kebakaran (33) KPU (20) Mahasiswa (11) Iklan (5) PDAM (5) Desperindag (4) DPRD kota pasuruan (3) DPR RI (2)

Doorstop 2 Peristiwa Penganiayaan Di Wilayah Nganjuk

Share it:

 


Nganjuk, suarakpkcyber.com - Dalam Waktu singkat 10 orang anak muda pelaku penganiaya di beberapa titik berhasil di amankan pihak kepolisian.


Penampakan 10 pemuda ini berusia antara 15 tahun sampai 20 tahun, berdasarkan laporan dari salah satu korban dan diperkuat dengan adanya bukti cctv di sekitar lokasi.


Doorstop yang dilaksanakan oleh pihak Kepolisian melalui Kasatreskrim polres Nganjuk AKP Jukifli Sinaga, S.I.K, M.H mengatakan kejadian tersebut bermula dari bubarnya acara orkes di wilayah Kertosono (Jumat, 26/7/2024), rombongan pemotor melakukan konvoi menuju berbagai titik di Kecamatan Kertosono, Baron, berakibat kejadian penganiayaan ( pelemparan batu dan pemukulan).


Penganiayaan ini di lakukan ke beberapa orang di sepanjang jalur yang dilalui, korban di pilih secara acak dari pengguna jalan.


Adapun Motifnya adalah untuk gaya-gayaan, menunjukkan jadi diri.


Pelaku dewasa terancam pasal Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman hukum 7 Tahun penjara, sementara yang di bawah umur di kembalikan ke Dinas Sosial untuk mendapatkan pembinaan.


" Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar menghindar dari perbuatan yang dapat merugikan orang lain dan diri sendiri, " ungkapnya. (Sr) 

Share it:

Kepolisian

Post A Comment:

0 comments: